Kamis, 21 Maret 2013

"Suara Hatiku"


Sebetulnya saya kecewa tapi rasa cintaku lebih besar dari rasa kecewaku , saya tidak berharap rasa sayangku terbalas tapi yang saya harap anda menghargai perasaanku . kalau seandainya saya bisa menghilangkan perasaan cintaku ini pasti akan saya hilangkan tapi sungguh saya tidak bisa menghilangkannya , bahkan seiring berjalannya waktu rasa sayangku bertambah besar terhadap anda . kalau seandainya saya bisa memutar waktu , saya akan berusaha agar tidak pernah mengenal anda tapi bukan berarti saya menyesal mengenal anda tapi karna saya tak ingin mengusik kehidupan anda dan tak ingin membuat anda menyesal mengenal saya . jujur saya menyesal mengatakan perasaan saya ke anda kalau saya tau akhirnya akan begini , tapi itu semua sudah terjadi . Dan saya berterima kasih bahkan sangat berterima kasih karna anda telah membuat saya merasakan bagaimana rasanya mencintai tapi tidak bisa saya miliki . ima made arigatau , anata no koto o kesshite yurusanai .
  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar